in , ,

11 Cara Menghindari Blokir Facebook saat Melakukan Spam di Komunitas Group !

11 Cara Menghindari Blokir Facebook
11 Cara Menghindari Blokir Facebook

FREEDAY – Jika Anda memiliki Profesi atau Pekerjaan yang sangat erat kaitannya dengan aktifitas pada FACEBOOK, sebaiknya layak menyimak Artikel yang di bagikan oleh Admin FREEDAY ini.

Tentu Kebijakan Aturan yang diterapkan pihak FACEBOOK dewasa ini sangat berbeda dangan tahun tahun sebelumnya. ROBOT FACEBOOK sekarang sangat sensitive dan selektif dalam menganalisa tingkat kesalahan atau pelanggaran AKTIFITAS setiap akun yang menjadi anggotanya.

Adalah hal yang umum ketika seseorang hampir dipastikan memiliki akun FACEBOOK. Namun tidak banyak juga dari kita, tentu pernah mengalami adanya Pembatasan ataupun Blokir Secara mendadak dari Pihak FACEBOOK Karena dianggap melanggar ketentuan atau peraturan dari FACEBOOK itu sendiri.

Baca juga : Berikut Tips Atasi OS Windows 10 dengan 11 Langkah ini agar Tidak Lemot !

Disaat terjadi Hal ini, Mungkin bagi beberapa orang menjadi mimpi buruk dan selalu bertanya Tanya …. Kenapa Facebook bisa melakukan Hal ini ?

Untuk itu, Admin FREEDAY berusaha mengangkat sebuah artikel tentang 11 Cara Menghindari Blokir Facebook saat Melakukan Spam di Komunitas Group !

Berikut 11 Cara yang harus diperhatikan agar terhindar dari Pemblokiran FACEBOOK saat melakukan SPAM :

Form Registrasi Facebook
Form Registrasi Facebook
  1. Pastikan di saat Membuat Akun Baru Facebook memberikan Informasi Identitas Nama, layaknya Nama Orang pada Umumnya. Karena di Point ini sangat Krusial untuk melangkah ketahap selanjutnya.
  2. Saat mendaftarkan E-mail pada Registrasi Baru pada Akun Facebook, sedapat mungkin memiliki identitas yang mengarah pada nama Seseorang.
  3. Isikan Seluruh Data Secara Benar sesuai dengan kolom kolom yang ada pada form registrasi akun baru Facebook.
  4. Mulai mengganti Foto dan Inisial Facebook yang di inginkan pada Profile Facebook.
  5. Menambahkan Sejumlah Pertemanan dan Sedikit memposting gambar maupun narasi dalam akun tesebut.
  6. Tambahkan Beberapa Group yang akan di jadikan sasaran posting pesan atau konten sesuai kebutuhan kita.
  7. Saat membuat Posting, sedapat mungkin menghindari copy paste narasi ! Sebaiknya Ditulis Secara Manual agar tidak terdeteksi sebagai Robot oleh Facebook.
  8. Hindari Penggunaan Alamat Website (URL) dari sebuah Konten atau Pesan SECARA PANJANG. Disarangkan menggunakan Shortlink.
  9. Jangan membagikan konten secara brutal, tanpa perhitungan batas maksimal dalam penyebaran versi Facebook. Idealnya, Maksimal hanya 4-5 Group dalam Sehari.
  10. Ketika membagikan Konten ke 5 Group Berbeda, Usahakan masing masing Konten berbeda beda. Bukan 1 Konten dibagikan ke 5 Group.
  11. Perhatikan Aturan Standar Komunitas Group yang ada tempati Share Konten.

Baca juga : Berikut 7 Trik atasi Blue Screen of Death (BSOD) pada OS Windows !

Demikian sedikit ulasan terkait cara menghindari Blokir FACEBOOK saat melakukan SPAM. Semoga Artikel ini Bermanfaat.

  • JANGAN LEWATKAN ! Artikel berikutnya akan mengangkat tentang Tips dan Trik agar Mudah menjadikan sebuah artikel menjadi GOOGLE DISCOVER.  

Rekomendasi