in

8 Macam-Macam Asuransi yang Umum Ditawarkan, Beri Jaminan Kerugian

Asuransi bisnis adalah asuransi yang memberikan jaminan kepada perusahaan apabila terjadi risiko yang menyebabkan kerugian, seperti kehilangan, kerusakan, dan lain-lain. Asuransi bisnis bisa memberikan perlindungan bagi pemilik usaha mulai dari UKM, perusahaan besar, hingga perusahaan multinasional.

Memberikan Rasa Tenang dan Aman

Memiliki asuransi bisa memberi rasa tenang dan aman terkait risiko-risiko merugikan yang mungkin terjadi. Asuransi memiliki manfaat untuk memberikan proteksi dari risiko ketidakpastian dan dipercaya lebih mampu meningkatkan rasa percaya diri bagi individu pemegangnya.

Sarana investasi

Asuransi juga bisa digunakan sebagai investasi. Dengan mendaftarkan diri sebagai nasabah pemegang asuransi, Anda akan mendapatkan jaminan pengembalian investasi pada akhir kontrak. Asuransi yang diperuntukkan investasi juga memberikan kelonggaran dan fleksibilitas dalam memilih masa pertanggungan. Masa pertanggungan nasabah asuransi juga dipilih sesuai kebutuhan.

Membantu Pengelolaan Keuangan

Dengan adanya pembayaran premi secara rutin tentunya akan membuat seseorang lebih cermat dan hemat dalam menggunakan uang. Adanya asuransi akan membantu seseorang dalam mengurangi pengeluaran tak terduga yang bahkan biasanya melebihi pengeluaran harian atau bulanan.

Memiliki jaminan risiko kerugian

Memiliki asuransi membuatmu terhindar dari kerugian besar akan peristiwa tak terduga. Jika nasabah mengalami kerugian baik itu jiwa, kesehatan, aset, atau finansial, asuransi akan siap menanggung kerugian tersebut. Sumber : (HLPT6)

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi