in

Begini Cara atasi Kesulitan Hadapi Akali di Wild Rift !

wild rfit
Begini Cara atasi Kesulitan Hadapi Akali di Wild Rift !

FREEDAY – Akali merupakan champion Assasin yang banyak dibenci oleh pemain setelah mendapat rework pada tahun 2018 lalu. Tidak hanya mematikan, namun Ia juga memiliki gaya bertarung yang menjengkelkan dan sangat tidak menyenangkan jika dihadapi sebagai lawan.

Banyak pemain yang mengalami kesulitan ketika menghadapi Akali karena kemampuan menghilang dan menyerang secara tiba-tiba saat bersembunyi dibalik Twilight Shroud. Saat mereka kebingungan, Akali akan terus melancarkan serangannya dan menguras HP targetnya secara perlahan.

Mobilitasnya juga tak kalah merepotkan. Akali bisa memperpendek jaraknya dengan target ataupun memperjauh jarak dengan mudah menggunakan Shuriken Flip dan Perfect Execution.

Baca juga : Cara Menjaga Frame Rate atau FPS Tetap Stabil di Wild Rift !

Meski mematikan, namun Akali bukan termasuk champion yang mudah dimainkan dan kurang direkomendasikan bagi pemula. Tapi hal tersebut tidak menghalangi banyak pemain untuk mempelajari Akali. Di tangan pemain yang handal, Akali bisa membuat musuhnya frustrasi dan kebingungan dengan kombo-kombonya.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir ketika menghadapi Akali handal karena kami hadir untuk memberikan beberapa tips yang akan memudahkan kalian menghadapinya di Wild Rift. Berikut tips-tipsnya:

Gunakan serangan AoE atau skillshot ketika Akali bersembunyi di balik Twilight Shroud. Meski Ia tidak terlihat, bukan berarti Ia tidak bisa menerima serangan. AoE crowd control sangat direkomendasikan.

Akali tidak punya cara menangani crowd control sehingga kombo crowd control berantai akan membunuhnya dengan mudah.

Baca juga : 4 Tips Push Ranked di Wild Rift untuk Kalian Pencinta Game ini !

Bawa Exhaust untuk mempersulit Akali.

Halaman: 1 2

Rekomendasi