in

Berikut 4 Laptop Acer Terbaru, Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11 !

Berikut 4 Laptop Acer Terbaru, Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11 !
Berikut 4 Laptop Acer Terbaru, Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11 !

FREEDAY – Salah satu Pabrikan Laptop Ternama Acer, memperkenalkan empat rangkaian laptop baru bertenaga prosesor Intel Core Generasi ke-11, dengan grafis Intel Iris Xe.

Jajaran perangkat yang mendapat penyegaran ini hadir dengan berbagai fitur intuitif stetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Berikut empat laptop Acer yang didesain cantik dengan dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaru

Acer Swift 3X

Acer Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel Iris Xe MAX baru, dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Menyasar profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Swift 3X memiliki bobot 1,37 kg, dengan daya tahan hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Memiliki layar 14 inci FHD IPS, mencakup 72 persen dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84 persen. Konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi dari Intel Wi-Fi 6 (Gig+).

Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dia menambahkan, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian.

Seri baru laptop Aspire, Spin dan Swift memanfaatkan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi