in , ,

Berikut Cara Cek Bantuan UMKM.2020 Secara Online melalui Link : e-form bni.co.id atau e-form.bri.co.id/bpum, Beserta Petunjuk Lengkap !

Cara Cek Bantuan UMKM.2020 Secara Online
Cara Cek Bantuan UMKM.2020 Secara Online

FREEDAY – Jangan Buang Waktu ! Segera login e-form.bni.co.id atau e-form.bri.co.id/bpum, simak cara cek penerima BPUM BNI dan BRI 2020 secara online atau cara mengecek bantuan UMKM.

Baca juga : BURUAN ! Seperti ini Cara Mendapatkan Peluang Modal Usaha Rp. 3,5 juta ! Segera Cek di dtks.kemensos.go.id !

Perlu diketahui, link eform.bni.co.id  dan eform.bri.co.id/bpum adalah akses resmi untuk memastikan sudah lolos sebagai penerima BPUM singkatan dari Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BLT UMKM Rp 2,4 juta.

Langsung login e-form.bni.co.id atau e-form.bri.co.id/bpum, simak cara cek penerima BPUM BNI dan BRI 2020 secara online atau cara mengecek bantuan UMKM.

Pengecekan link eform bri ini sendiri dilakukan tatkala sudah melakukan pengajuan BLT UMKM.

Baca juga : INGAT, Batas Pencairan BSU Guru Honorer! Segera LOGIN di info.gtk.kemdikbud.go.id ! Berikut Cara Mencairkan dan Aktifkan Rekening !

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk stimulus kepada pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi covid-19.

BLT Banpres UMKM dan BPUM tahap II menyasar 3 juta pelaku usaha kecil yang diluncurkan oleh Presiden Jokowi pada 24 Agustus 2020 yang lalu.

Pemerintah berencana menambah jumlah penerima bantuan ini hingga 12 juta pelaku UMKM.

Saat ini sudah memasuki tahap 2, kesempatan bagi yang pelaku usaha mikro yang belum pernah mengajukan.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi