in

Berikut Ini Cara Mudah Akses Among Us Beta Oktober 2020!

FREEDAY – Berikut cara untuk Akses Among Us Beta Oktober 2020! Dimana setelah memutuskan untuk membuang ide pertama mereka untuk membuat Among Us 2, kini pihak Innersloth selaku pengembang game Among Us telah menghadirkan update-update menarik terbaru untuk game populer mereka, Among Us.

Untuk Update tersebut belum tersebar secara luas ke publik dan masih dalam tahap beta, namun bagi kalian tertarik dan ingin sekali mencobanya dimana kalian sudah dapat mengakses beta tersebut dari sekarang!

Didalam versi beta, Among Us sudah dibekali mendapatkan 3 fitur menarik baru untuk membuat para permainan misteri pembunuhan semakin seru dan menegangkan.

Berikut Cara Mendapatkan Akses Among Us Beta Oktober 2020

Bagi kalian yang ingin mendapatkan akses ke Among Us Beta, dimana kalian harus terlebih dahulu membeli dan mendownload game tersebut di Steam.

Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Kalian bisa dapatkan Among Us di Steam hanya seharga Rp 39.000,00.

Jika kalian sudah mendownloadnya, kalian dapat menemukan Among Us di Library Steam kalian dan klik kanan.

Setelah itu, kalian pilih Properties dan arahkan ke tab Betas. Buka menu dropdown beta dan pilih “public-beta”. Ini akan menyebabkan update beta untuk diunduh ke komputer kalian

Jika sudah berhasil mendownload kalian sudah bisa langsung membuka aplikasi Among Us dan mencoba update yang sudah didatangkan oleh pihak Innersloth selaku pembuatnya.

Untuk mengakses semua fitur-fitur terbaru versi beta, para pemain diwajibkan untuk menjadi host di lobby game agar mereka dapat mengaktifkan aturan dan juga fitur baru yang ada.

Namun sayang, saat ini untuk update beta Among Us sendiri hanya tersedia di PC atau komputer saja, dengan kata lain para pemain Android dan iOS belum dapat mengaksesnya.

Halaman: 1 2

Rekomendasi