in , , , ,

Berikut Rekomendasi Daftar Pinjaman Online Syariah, Ini yang Sesuai PRINSIP ISLAM!

5. Qazwa

Daftar Pinjaman Online Syariah, Ini yang Sesuai Prinsip Islam!Qazwa

Fintech P2P syariah selanjutnya adalah Qazwa oleh PT Qazwa Mitra Hasanah yang beroperasi dengan cara mempertemukan investor dengan pencari pinjaman online tanpa riba. Pembiayaan Qazwa secara khusus diberlakukan hanya bagi UMKM dengan bisnis yang bergerak di berbagai sektor. Mulai dari peternakan, produksi, perdagangan, perkebunan, dan lainnya.

Karena pinjaman online ini dengan sistem syariah, usaha yang menjadi objek terdanai harus memenuhi kriteria sesuai syariat. Qazwa telah terdaftar di OJK sejak 2019 silam. Sayangnya, saat ini pembiayaan Qazwa baru bisa diajukan oleh pelaku UMKM di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi saja.

6. BSalam

Daftar Pinjaman Online Syariah, Ini yang Sesuai Prinsip Islam!BSalam

Bsalam diselenggarakan oleh PT Maslahat Indonesia Mandiri dan sudah resmi memperoleh tanda terdaftar dari OJK. Bsamal diperuntukan khusus untuk mempertemukan investor dan penyelenggara ibadah Umroh yang membutuhkan pinjaman online.

Tidak jarang, perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), perusahaan jasa dengan modal besar, mencari dana talangan untuk modal kerja khususnya biaya tiket dan akomodasi sebelum anggotanya melunasi biaya. Disinilah Bsalam dapat berperan sebagai peminjam dana.

7. Duha Madani Syariah

Daftar Pinjaman Online Syariah, Ini yang Sesuai Prinsip Islam!Duha Madani

Halaman: 2 3 4

Rekomendasi