in

Cara Jitu ! Dapakan Black Booyah Token di Event Booyah Day Free Fire!

Inilah Rekomendasi 19 Istilah dalam Game Free Fire yang Survivor Wajib Tahu !
Inilah Rekomendasi 19 Istilah dalam Game Free Fire yang Survivor Wajib Tahu !

FREEDAY Structures Annuity Settlement, Hello Game Lovers, FREEDAY’S !

Free Fire ak henti hentinya memberikan suatu kesempatan menarik bagi para pecinta Game Playernya. Ya, Event Booyah Day ! Kali ini Free Fire menyediakan misi baru di dalam game yang wajib kalian selesaikan. Tentunya ada hadiah-hadiah menarik yang siap untuk didapatkan.

Terhitung mulai tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2020, Kaliandapat mengumpulkan Black Booyah Token. Tentunya jumlah yang dibutuhkan untuk ditukarkan dengan semua hadiah tidak lah sedikit.

Untuk itu, ADMIN akan membagikan sedikit tips yang dapat membantu Kalian untuk mengumpulkan Black Booyah Token secara lebih efektif dan cepat. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga : Mulai Hari ini, Bundle Colossus dan Disco Fiasco dapat di Tukarkan di dengan Magic Cube !

Bermain Barbar dengan Rekan Tim

Untuk mendapatkan Black Booyah Token, Kalian harus terlebih dahulu kill musuh dan akan mendapatkannya ketika looting deathbox musuh. Dengan demikian, bermain barbar dan kill banyak secara otomatis akan memberikan banyak Black Booyah Token.

Namun bermain barbar bukanlah perkara mudah. Kalianharus bermain dengan baik dan saling membantu sesama rekan tim. Maka dari itu, walaupun bermain barbar tetaplah cermat dan tidak asal maju menghadapi musuh.

Jangan Lewatkan Deathbox yang Ditemukan

Jika Kalianmenemukan deathbox musuh yang menjadi sisa-sisa pertempuran, ada baiknya Kalianmemeriksanya. Terkadang, ada saja player yang tidak sadar atau dengan sengaja tidak mengambil Black Booyah Token tersebut.

Halaman: 1 2

Rekomendasi