in

Cara Menjaga Frame Rate atau FPS Tetap Stabil di Wild Rift !

FPS Tetap Stabil di Wild Rift
Cara Menjaga Frame Rate atau FPS Tetap Stabil di Wild Rift !

Hello Sahabat Freeday’s !

Sudah beberapa hari berlalu sejak League of Legends: Wild Rift memasuki Open Beta di mana kita melihat ada banyak orang berlomba untuk menggejar rank setinggi-tingginya. Meskipun begitu, ternyata masih ada tidak sedikit pemain yang mengalami masalah sewaktu memainkan game mobile terbaru buatan Riot Games tersebut.

Masalah yang kami maksud di sini adalah turunnya frame rate atau FPS di dalam game yang menyebabkan gambar menjadi patah-patah sehingga mengganggu kenyamanan bermain.

League of Legends: Wild Rift adalah game yang sangat kental dengan strategi dan tentu saja frame rate yang rendah akan sangat berpengaruh pada permainan kita. Terutama sewaktu terjadi team fight, gambar yang patah-patah akan membuat kita kesulitan dalam melihat posisi musuh atau bahkan posisi champion kita sendiri.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini HASAGI akan berbagi beberapa tips menjaga frame rate atau FPS di Wild Rift. Tips-tips yang kami bagikan ini juga akan membantu kalian dalam meningkatkan FPS sewaktu kalian memainkan Wild Rift di smartphone dengan spesifikasi seadanya.

Baca juga : 4 Tips Push Ranked di Wild Rift untuk Kalian Pencinta Game ini !

Atur Grafis Sesuai dengan Kemampuan Smartphone Kalian

Pengaturan grafis di dalam game akan sangat berpengaruh kepada permainanmu di Wild Rift. Kualitas grafis yang terlalu tinggi akan menyebabkan smartphone bekerja lebih sering. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk mengatur grafis sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan smartphone.

Kualitas grafis yang bagus memang enak dilihat, namun akan membuat smartphone bekerja sangat keras. Cobalah untuk mengatur shadow (bayangan) menjadi paling rendah karena ini adalah bagian yang paling berpengaruh dalam meningkatkan frame rate atau FPS. Efek skill juga boleh kamu turunkan, jangan khawatir karena kamu tetap bisa melihatnya meskipun di kualitas terendah.

Matikan Aplikasi Lain yang Sedang Berjalan

Halaman: 1 2

Rekomendasi