in

Catat Tanggalnya: Rayakan 1 Miliar Pengguna, Moonton Bagi Hero Secara Gratis

Freedays – Sejak resmi diluncurkan tahun 2016 silam, Mobile Legends langsung menjadi game MOBA mobile yang menyita perhatian masyarakat.

Bukan tanpa sebab, game besutan Moonton ini menghadirkan gameplay yang sangat menarik serta deretan Hero yang begitu variatif.

Terbukti dari pencapaian Mobile Legends yang telah diunduh lebih dari satu miliar pengguna di AppStore dan juga PlayStore.

Mewakili pihak Moonton, Aswin Antonie selaku Brand Director Moonton Indonesia menyatakan bahwa, prestasi ini merupakan yang terbesar selama empat tahun terakhir. Adapun hasil ini merupakan dukungan dari para pemain serta penggemar skena Mobile Legends.

“Satu miliar unduhan merupakan angka yang fantastis, kami tahu tidak akan bisa sampai pada titik ini tanpa ada dukungan dari semua pemain setia kami. Kami juga igin mengucapkan terima kasih atas asukan dan kritik yang telah diberikan selama perkembangan Mobile Legends.”

Dalam merayakan pencapaian luar biasa ini, pihak Moonton memberikan Hero yaitu Benedetta secara gratis kepada para pemain yang bisa diambil melalui kolom event in-game.

Dimana Para pemain bisa klaim Hero Assassin terbaru ini pada tanggal 7 – 8 November 2020. Buat kalian yang penasaran dengan kemampuannya, Benedetta telah hadir di advance server dan sudah bisa kalian gunakan.

Tidak sampai di situ, Mobile Legends juga telah berkontribusi besar atas perkembangan pesat industri esports di Tanah Air. Melalui game ini, beberapa turnamen besar pun tercipta, salah satunya adalah MPL Season 6 yang punya prestasi tersendiri.

Peringkat turnamen MPL Seaosn 6.
Peringkat turnamen MPL Seaosn 6. Via Istimewa.

Pada babak Grand Final, tepatnya laga RRQ Hoshi melawan Alter Ego telah ditonton oleh lebih dari dua juta orang dalam siaran langsungnya. Angka ini pun ternyata mengalami peningkatan sebesar 145% daripada musim lalu, yaitu MPL Season 5. Pada bulan September 2020, MPL Indonesia juga menjadi turnamen terpopuler di dunia mengalahkan turnamen-turnamen bergengsi lainnya dilansir dari Escharts.

Dari kedua prestasi ini, Mobile Legends membuktikan bahwa game mobile mampu bersaing dengan game-game PC yang telah lebih dulu memiliki industri tersendiri. Dari prestasi ini, sang pengembang membagikan Hero gratis untuk para penggemar setianya.

Halaman: 1 2

Rekomendasi