in

Daftar harga laptop AMD Ryzen terbaru November 2020

FREEDAYhalo mimin kembali lagi dengan kabar tentang Daftar harga laptop AMD Ryzen terbaru November 2020. Kita akan bahas tuntas disini Daftar harga laptop AMD Ryzen terbaru November 2020, agar dapat dijadikan referensi dalam membeli laptop

Daftar harga laptop AMD Ryzen terbaru November 2020

Di bulan November 2020 sepertinya waktu yang tepat untuk berburu laptop AMD Ryzen. Ada diskon menarik hingga Rp 1,5 jutal, terdiri dari berbagai merk cek harga lengkapnya laptop AMD Ryzen di sini.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga laptop AMD Ryzen terbaru, silakan simak deretan laptop berikut.

Sebagian orang saat ini sangat membutuhkan laptop untuk memenuhi kebutuhannya masing-masing. Misalnya, mengerjakan tugas atau sekadar menikmati hiburan dengan menonton dan main game

Baca juga : Ulasan Performa Huawei MateBook X (2020), Ramping, Ringan, dan Terjangkau !

Laptop AMD Ryzen menghadirkan pengalaman yang nyaman untuk kebutuhan multi tasking. Bahkan untuk memainkan game ringan juga sudah mumpuni. Pun demikian produsen laptop juga membanderol harga laptop sangat bersaing dengan spesifikasi yang mirip. 

AMD lewat prosesor Ryzen menghadirkan performa tangguh dengan bujet yang miring. Beberapa produsen laptop juga telah memboyong prosesor Ryzen yang murah dan kencang ini lewat laptop keluaran mereka.

Baca juga : Berikut 4 Laptop Acer Terbaru, Ditopang Prosesor Intel Core Generasi ke-11 !

Laptop dengan prosesor AMD Ryzen terbaru digadang-gadang mampu melibas pekerjaan hingga bermain game ringan. Kartu grafis Vega yang disematkan pada prosesor Ryzen juga sudah bisa memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari maupun main game ringan.

Mengutip dari AMD Official Store di Blibli.com, ada sederet laptop AMD Ryzen dengan diskon menarik. Potongan harga yang ditawarkan hingga Rp 1,5 juta dari harga normal laptop AMD Ryzen.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi