in

Daftar Harga Laptop Asus November 2020

FREEDAY – Daftar harga laptop Asus November 2020. Bagi sebagian orang, mencari sebuah laptop yang sesuai dengan kebutuhan bukanlah hal yang gampang. Namun demikian, di pertengahan bulan November 2020 ada pilihan menarik bagi Anda yang sedang berburu laptop. Bagi Anda yang sedang mencari laptop Intel generasi ke-10 alias yang terbaru, berikut laptop keluaran Asus yang bisa Anda lirik.

Daftar harga laptop Asus November 2020

Tidak mau kalah dengan kompetitiornya, Intel merilis prosesor generasi terbarunya yang ke-10. Prosesor tersebut memiliki performa yang tidak hanya kencang, namun juga cerdas.

Menariknya lagi, laptop dengan prosesor Intel generasi ke-10 keluaran Asus memiliki penampakan yang tipis.

Sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, selain itu bobotnya juga ringan. Laptop seperti inilah yang kini menjadi primadona yang disukai banyak orang. 

Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga laptop Asus dengan prosesor Intel generasi terbaru, simak baik-baik deretan laptop yang bakal kami rangkum.

Sebagaimana kita ketahui, di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, laptop menjadi kebutuhan cukup penting. Terlebih bagi mereka yang bekerja di depan laptop, kondisi seperti saat ini membuat mereka harus tetap produktif.

Oleh karena laptop dengan prosesor Intel generasi terbaru ini bisa menjadi pilihan  menarik bagi Anda yang sedang mencari laptop baru.

Harga laptop Asus yang sudah disematkan prosesor Intel generasi ke-10 ini juga beragam. Sebagian diantaranya bahakan sudah menggunakan SSD sebagai tempat penyimpanan datanya.

Sehingga mendorong performanya jauh lebih cepat untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan di laptop.

Buat adek-adek yang sekolah dari rumah juga bisa mengerjakan tugas dengan cepat dan nyaman lewat laptop Asus ini. 

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi