in ,

Harga Aglonema Snow White

FREEDAY. Harga Aglonema Snow White. Tanaman Daun Aglonema Snow White atau yang lebih dikenal dengan nama Sri Rejeki adalah tanaman hias daun yang juga sering disebut sebagai ratu tanaman.

Bentuknya anggun dan cantik. Nilai bisnis tanaman hias ini sangat tinggi. Harga tanaman hias Aglonema bisa sangat mahal bila ‘sudah jadi’ tentu dengan perawatan yang baik dan benar.

Berapa harganya, Mari kita simak

Harga Aglonema Snow White

Tahukah kamu, Tanaman Daun Aglonema Snow White merupakan tanaman dari family Araceae. Genus Aglonema terdiri dari sekitar 30 spesies. Habitat asli tanaman ini adalah di bawah hutan hujan tropis, tumbuh baik pada areal dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi.

Kini di jaman modern berbagai macam aglonema hybrida telah dikembangkan, memiliki penampilan tanaman yang sangat menarik hatidan sedap di pandang.

Banyak variasi Hybrida dari bermacam warna, bentuk, ukuran daun sehingga jauh berbeda dari spesies alami. Dan tentu ini membuat Harga Aglonema Snow White makin mahal.

Namun bagi pecinta tanaman hias hal ini tidak akan menjadi halangan untuk meminangnya.

Berikut ini ciri-ciriAglonema Snow White

Tanaman Daun Aglonema Snow White adalah varian Sri Rejeki yang memiliki ciri-ciri daun berwarna putih dengan corak-corak hijau yang tersebar rata di permukaannya.

Nama Ilmiah : Aglonema Sp
Asal Bibit : Okulasi
Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah, tropis / suhu panas 30-35c
Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
Ukuran Pot Minimal : diameter 20-30cm
Media Tanam : tanah dan humus
Tinggi Tanaman Pertumbuhan : tinggi 10 – 20cm

Harga Aglonema Snow White pada situs tokopedia terpantau harga sekitar Rp. 20.000 sampai Ratusan ribu rupiah.

Halaman: 1 2

Rekomendasi