in

Hasil Liga Champions: Bayern Munich Singkirkan Chelsea

Bayern Munich menjamu Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Die Roten menang 4-1, agregat jadi 7-1 dan lolos ke perempatfinal.

Bayern Munich vs Chelsea berlangsung di Allianz Arena pada Minggu (9/9/2020) dini hari WIB. Pada leg pertama, Thomas Mullers dkk unggul 3-0.

Bayern Munich tampil full team, sementara Chelsea ‘pincang’. The Blues tak diperkuat sang kapten Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic.

Bayern Munich pun mampu memetik kemenangan dengan skor 4-1 yang masing-masing dicetak oleh brace Robert Lewandowski, Ivan Perisic, dan Corentin Tolisso. Chelsea cuma mampu bikin satu gol dari kaki Tammy Abraham.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama berjalan, kedua tim bermain terbuka. Menit ketiga, Alaba mencoba peruntungan dengan tendangan dari luar kotak penalti meneruskan bola liar dari tendangan sudut, tapi masih melenceng.

Menit kesepuluh, Bayern Munich mendapat penalti. Robert Lewandowski lolos dari jebakan offside dan dilanggar Willy Caballero, yang juga diganjar kartu kuning.

Lewandowski sendiri yang jadi eksekutornya dan mampu menceploskan bola ke gawang. Gol!

Munich terus menekan. Serge Gnabry melepas sepakan dari luar kotak penalti memanfaatkan kesempatan Kante. Namun, bola masih mengarah ke pelukan Caballero.

Menit 14, Thomas Muller mendapat peluang emas. Menerima umpan tarik dan berdiri dalam posisi bebas, tembakan kerasnya melambung dari tiang atas gawang.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi