in , ,

Ini Cara Dapat Keringanan Tarif Listrik Nonsubsidi PLN, Login www.pln.co.id !

Keringanan Tarif Listrik Nonsubsidi PLN
Ini Cara Dapat Keringanan Tarif Listrik Nonsubsidi PLN, Login www.pln.co.id !

FREEDAY, JAKARTA – Berbagai bantuan pemerintah yang ditujukan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) selama pandemi COVID-19 belum berakhir di Indonesia. Termasuk keringanan tarif listrik.

Pemberian keringanan tarif listrik tidak hanya untuk para pelanggan listrik bersubsidi. Para pelanggan listrik nonsubsidipun juga diberi keringanan tarif listrik.

Diharapkan dengan adanya keringanan tarif listrik bagi para pelanggan nonsubsidi dapat membantu perekeonomian masyarakat selama pandemi COVID-19 masih berlangsung di Indonesia.

“Kami akan terus memastikan stimulus listrik ini dapat diterima oleh masyarakat, sehingga dapat meringankan beban di tengah pandemi COVID-19 ini,” tutur Agung Murdifi yang menjabat sebagai Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN pada Selasa, 08 September 2020, dikutip SEMARANGKU dari Antara News.

Baca juga : Luar Biasa ! Telkomsel Siapkan Hadiah Uang Total Rp160 Juta untuk Umum, Ini Cara Dapatnya!

Keringanan tarif listrik nonsubsidi dapat dinikmati mulai dari bulan Oktober hingga bulan Desember 2020.

Bagi pelanggan pra-bayar atau pengguna token, besar kecilnya bantuan diperhitungkan berdasarkan jumlah rata-rata pemakaian tertinggi antara bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2020.

Berikut cara mendapatkan manfaat dari program stimulus listrik COVID-19 melalui website dapat di akses menggunakan laptop maupun android masing-masing pelanggan, simak caranya:

Baca juga : Cek Penerima BPUM via eform.bri.co.id/bpum, Dapatkan Rp2,4 Juta Pakai KTP, Ayo Daftar Sekarang juga BLT UMKM !

1. Buka alamat www.pln.co.id kemudian pilih menu ‘stimulus COVID-19 (Token Gratis/Diskon).

Halaman: 1 2

Rekomendasi