in , ,

Inilah Pesaing WhatsApp, Aplikasi Signal Bakal Punya 8 Fitur Keren Ini!

Inilah Pesaing WhatsApp, Aplikasi Signal Bakal Punya 8 Fitur Keren Ini!
Inilah Pesaing WhatsApp, Aplikasi Signal Bakal Punya 8 Fitur Keren Ini!

FREEDAY, Jakarta Aplikasi layanan pesan Signal dan Telegram telah memberikan manfaat besar setelah WhatsApp mengeluarkan kebijakan baru. Atas kebijakan baru yang menimbulkan kontroversi, para pengguna mulai beralih ke Signal dan Telegram.

Signal tersedia di Android, iPhone, dan iPad. Aplikasi ini tersedia secara gratis hanya dengan mendaftarkan nomor telepon. Serupa dengan WhatsApp, Signal juga membutuhkan internet untuk mengaksesnya. Signal menyediakan pesan enkripsi untuk obrolan pengguna.

Aplikasi Signal dikembangkan oleh yayasan nirlaba dengan pendanaan donasi. Menurut laporan gadgetsnow.com, Kamis (28/01/2021), Signal akan meluncurkan fitur-fitur baru yang mirip dengan WhatsApp.

Baca juga : 4 Aplikasi Buatan Anak Bangsa Jebolan Apple Developer Academy

1. Fitur Ubah Wallpaper

Sebelumnya, WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang dapat mengubah wallpaper. Berbagai variasi warna disuguhkan agar pengguna dapat memilih warna favorit. Kini, fitur tersebut akan dihadirkan oleh Signal. Fitur baru tersebut akan tersedia bagi pengguna Android dan iOS.

2. Stiker Animasi

Fitur stiker animasi juga akan diluncurkan oleh Signal. Pada aplikasi WhatsApp, fitur stiker ini sangat populer di kalangan pengguna. Variasi stikernya yang lucu dan unik dianggap sebagai salah satu cara menarik untuk berkomunikasi. Sehingga jpengguna dapat terhibur saat mengirim pesan.

3. Status Profil

Dalam aplikasi WhatsApp, pengguna sudah tidak asing lagi dengan fitur status untuk bio profil. Pengguna dapat memilih status yang sudah tersedia dengan berbagai pilihan. Seperti ‘Sibuk’, ‘Di sekolah’, ‘Di bioskop’, ‘Tersedia’, ‘Di kantor’, ‘Baterai hampir habis’, ‘Sedang rapat’, ‘Tidak dapat bicara, WhatsApp saja’, dan opsi lainnya.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi