in , ,

Inilah Pesaing WhatsApp, Aplikasi Signal Bakal Punya 8 Fitur Keren Ini!

Signal juga akan menghadirkan fitur tersebut untuk penggunanya. Pengguna Signal akan diberi tujuh opsi untuk bio mereka. Seperti ‘Dienkripsi’, ‘Istirahat’, ‘Pecinta kopi’, ‘Bebas mengobrol’, ‘Bebas berbicara’, ‘Mengerjakan sesuatu yang baru’, dan ‘Baik’.

Baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Smartphone Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Mental !

4. Pesan Favorit

Serupa dengan WhatsApp, Signal juga akan memberikan fitur pesan favorit. Fitur ini digunakan untuk memberikan favorit pada pesan tertentu yang dianggap penting. Tujuannya untuk memudahkan pengguna jika ingin melihat kembali pesan tersebut. Pesan yang sudah ditandai favorit akan muncul dalam tempat khusus. Sehingga pengguna tak perlu mencari-cari di kolom pesan.

5. Saran Kontak

Dalam apilkasi WhatsApp, fitur ini tersedia untuk menunjukkan obrolan yang paling sering berinteraksi. Nantinya fitur ini juga akan tersedia pada Signal. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari kontak yang sering berinteraksi.

6. Mode Hemat Data

Fitur ini berfungsi untuk menghemat data ketika sedang melakukan panggilan telepon atau video. Fitur ini dapat ditemukan di bagian ‘Penyimpanan dan Data’ pada menu pengaturan. Signal juga akan membuat fitur tersebut hadir dalam aplikasinya, agar serupa dengan WhatsApp. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir memikirkan jumlah data saat melakukan panggilan.

7. Pilihan Download

Signal juga memungkinkan untuk membuat fitur ‘pilihan download’ dalam aplikasinya. Fitur ini berfungsi untuk memberikan pilihan kepada pengguna apakah file media harus diunduh secara otomatis atau tidak.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi