in ,

Karawang Timur Kembangkan Kota Mandiri Seluas 140 Ha, Developer Citra Swarna Group

Kota Mandiri
Karawang Timur Kembangkan Kota Mandiri Seluas 140 Ha, Developer Citra Swarna Group

FREEDAY Futuristic Architecture, Jakarta – Pandemi Covid-19 menjadi peluang bagi para pengembangan perumahan untuk menawarkan produknya dengan berbagai kemudahan proses dan harga yang lebih terjangkau.

Salah satunya dilakukan oleh Citra Swarna Group melalui pengembangan proyek Kartika Residence, Karawang.

 “Saat Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli rumah, sebab pemerintah dan perbankan memberikan banyak kemudahan melalui penawaran promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun cara bayar lainnya. Ini merupakan kesempatan emas untuk memulai investasi properti, karena harga jual sedang bagus-bagusnya. Sayang, jika kesempatan langka ini disia-siakan,” kata General Manager Sales & Marketing Citra Swarna Group Hengky Japri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Baca juga : Tampil Mempesona dan Mentereng di Indonesia Modification Expo (IMX), Porsche Cayman Pakai Body Kit Karma Senilai Rp 50 jutaan !

Direktur Operasional Citra Swarna Group Diding Wahidin mengungkapkan, Kartika Residence yang terletak di pusat Karawang Timur merupakan proyek perumahan ke-14 persembahan Citra Swarna Group.

Dikembangkan dengan konsep kota mandiri terintegrasi, dekat dengan exit tol Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Kereta Klari serta pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour dan Mall Karawang.

“Jarak ke simpul transportasi publik dan pusat kota, yaitu 5 menit. Sementara menuju Stasiun Kereta dan Terminal Klari cukup ditempuh dalam waktu 1 menit. Karenanya, kami punya keyakinan tinggi bahwa Kartika Residence menjadi salah satu proyek properti pilihan terbaik bagi para pencari rumah di Karawang Timur,” ungkap Diding.

Baca juga : Menanti iPhone 12 dengan Fitur Jaringan 5G, Secepat Apa Koneksi Internet Nantinya ?

Kawasan hunian seluas 140 hektar ini dipersiapkan untuk memenuhi kualitas hidup jangka panjang para penghuninya. Pasalnya, selain tersedia danau dalam kawasan sebagai penahan banjir saat musim penghujan serta cadangan kebutuhan air ketika kemarau panjang, juga dilengkapi fasilitas modern yang sarat dengan kenyamanan tinggi.

Sebut saja, row jalan utama selabar 18 meter, jalan lingkungan 7 meter, one gate system, waterpark, food park dan sistem keamanan 24 jam melalui fasilitas CCTV.

Halaman: 1 2

Rekomendasi