in ,

Kenali Jenis-Jenis Asuransi Sebelum Memiiliknya !

jenias asuransi
Kenali Jenis-Jenis Asuransi Sebelum Memiiliknya !

FREEDAY, Jakarta Apakah Anda memiliki asuransi?. Setiap orang memiliki persepsi yang berbeda terhadap asuransi. Sebagian ada yang setuju dan senang saat memliki asuransi. Sebaliknya, juga ada yang tak terlalu mementingkan harus punya asuransi.

Di luar itu semua, berdasarkan gaya hidup yang Anda jalani tentu tidak akan pernah tahu kapan ancaman datang, masa depan tidak dapat diramalkan. Tetap saja  Anda harus memastikan bahwa segala sesuatu ada persiapannya. Selanjutnya, persiapkan perkiraan kasar dari dampak keuangan dari peristiwa-peristiwa ini.

Membandingkan angka ini dengan pendapatan Anda akan memberikan gambaran tentang jumlah pertanggungan asuransi yang dibutuhkan.

Nah buat yang ingin memiliki asuransi mungkin bisa melihat ini. Sebagai gambaran umum, dilansir dari laman Freemalaysiatoday.com, ada beberapa jenis asuransi:

– Asuransi jiwa

Ini adalah prioritas asuransi  bagi mereka yang memiliki anak kecil dan tanggungan lainnya, yang masih membayar hipotek atau pinjaman pendidikan.

Sebab asuransi jiwa berjangka tidak mahal, tetapi memberikan kompensasi jika seseorang meninggal dalam jangka waktu polis.

Ini adalah pilihan yang baik untuk pertanggungan untuk jangka waktu pendek, katakanlah lima tahun, setelah itu anak-anak akan mandiri secara finansial.

Meski demikian, suransi jiwa juga bisa dimiliki seumur hidup untuk melindungi Anda. Di mana kemudian Anda dapat menarik seluruh nilai tunai polis. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan seperti ini.

– Asuransi kesehatan

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi