in ,

Melihat Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro!

Melihat Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro!
Melihat Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro!

FREEDAY, JAKARTA – Realme baru saja merilis ponsel kelas mid range Realme 8 Pro di pasar Indonesia dengan dibekali kamera 108 MP.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka mengatakan, ponsel ini membawa trobosan yang baru yang sangat cocok untuk kelas mid range dengan menyasar segmen milenial.

“Karena Realme tahu bahwa anak muda ingin selalu tampil beda, stylish dan trendi. Melalui ponsel ini Realme membantu para konten kreator untuk memaksimalkan gaya dna kebutuhannya,” kata Krisva saat sesi hands on Realme 8 Series di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Baca juga : HP Oppo F19 Pro Plus Melenggang Bersama Dimensity 800U dan Fast Charging 50W

Ada dua inovasi yang ditawarkan pada Realme 8 Pro. Pertama adalah desain yang elegan melalui Infinite Bold Desain yang terinspirasi dengan kebutuhan anak muda yang selalu ingin tampil beda dan penuh gaya.

Terdapat tulisan ‘Dare to Leap’ sebagai jargon Realme 8 Pro di bagian belakang body yang terlihat samar dan berkilau. Tak hanya itu, saat digenggam permukaannya bertekstur berbeda yang disebut Infinite Starry Desain.

“Saat dipegang akan terasa lapisannya matte, dan ada butiran kecil. Jadi seperti memegang tampilan langit berbintang di dalam genggaman. Tampak berkilau juga saat digenggam dan saat dipantulkan cahaya,” jelas Krisva.

Realme 8 Pro hadir dalam dua varian warna, yakni Infinite Blue dan Infinite Black. Bodynya didesain tipis dengan ketebalan 8,1 mm dan memiliki bobot ringan seberat 176 gram.

Sebagai ponsel yang mengusung penuh teknologi kamera, Realme 8 Pro dibekali kamera utama berukuran 108 MP. Untuk menunjang kamera tersebut, Realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2.

Baca juga : UPGRADE Chipset Qualcomm Snapdragon 888 !

Halaman: 1 2

Rekomendasi