in ,

Melihat Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro!

Sensor itu berukuran 1/1,52 inch plus resolusi 12.000 x 9.00 pixel. Sensor kamera itu membawa teknologi 9-in-1 binning, apabila menangkap objek melalui optical zoom maksimal, hasil gambar tersebut masih terlihat jelas.

Untuk pengaturan cahaya, ISO-nya dapat ditingkatkan 15% lebih tinggi dan secara otomatis dapat melihat objek meski dalam keadaan gelap.

“Selain itu Realme 8 Pro mampu menangkap objek yang pencahayaannya  minim. Nanti fitur di kamera akan secara otomatis akan menyesuaikan ISO-nya,” jelas Krisva.

Terdapat pula fitur yang membuat pengalaman untuk mengabadikan momen jadi lebih seru. Realme 8 Pro dibekali Starry Mode yang kemampuannya ditingkatkan.

Bila di seri sebelumnya fitur ini hanya bisa digunakan untuk foto, kali ini Starry Mode dapat digunakan saat mengambil video timelapse. Kemampuan ini, kata Realme, pertama di dunia dalam sebuah smartphone.

Selain itu Realme 8 Pro dibekali fitur Tilt Shift. Fitur itu mendukung pengambilan video timelapse dan hasilnya seperti sebuah miniatur yang bergerak.

Sebagai pelengkap, ponsel ini didukung pula oleh AI Portrait, Dual Vie Video dan Ultra-Nightscape. Kecanggihan Realme 8 Pro bisa Anda dapatkan saat penjualan perdana pada 7 April 2021 mendatang yang diumumkan melalui kanal media sosial Realme Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menguji Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro, https://www.tribunnews.com/techno/2021/03/30/menguji-performa-kamera-108mp-realme-8-pro?page=all.

Editor: Choirul Arifin

Halaman: 1 2

Rekomendasi