in

Menanti iPhone 12 dengan Fitur Jaringan 5G, Secepat Apa Koneksi Internet Nantinya ?

5g iphone 12
Menanti iPhone 12 dengan Fitur Jaringan 5G, Secepat Apa Koneksi Internet Nantinya ?

Jakarta, FREEDAY – Kehadiran jaringan 5G pada ponsel iPhone 12 merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi peluncuran terbaru dari APPLE tersebut.

5G adalah teknologi nirkabel terbaru yang bakal melayani konektivitas dengan 10 sampai 100 kali lebih cepat dibandingkan dengan 4G. Baik untuk digunakan mengunduh video, layanan streaming, sampai konferensi video.Apple sendiri dikabarkan akan meluncurkan empat model iPhone 12, yakni versi reguler dengan ukuran layar 5,4 inci dan 6,1 inci, serta versi pro dengan ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci.

Baca juga : Samsung Galaxy Z Fold 2 jenis PONSEL LARIS banyak Peminat, Mengalami Penundaan Pengiriman !

Apple dikabarkan akan menggelar peluncuran iPhone 12 pada pekan depan secara virtual. Bersamaan dengan acara itu perusahaan disebut akan memperkenalkan jaringan 5G.

iphone 12
iphone 12

Mengutip MarketWatch, peluncuran iPhone 12 di Apple Park, California (Donate Car to Charity California), Amerika Serikat, pada pukul 10 a.m PDT atau pukul 24.00 WIB.

Kehadiran jaringan 5G pada ponsel Apple masih menjadi teka-teki. Hingga kini belum banyak mengetahui apakah Apple akan menawarkan dukungan spektrum gelombang milimeter jaringan 5G yang lebih cepat pada ponsel iPhone 12, atau tersedia terpisah di ponsel tipe lain dengan model yang sama yaitu iPhone 12.

Jaringan 5G belum banyak digunakan di Amerika Serikat. Para investor pun mempertanyakan apakah terobosan iPhone terbaru bakal cukup mendorong peningkatan konektivitas jaringan 5G.

Mengutip CNet, 5G adalah teknologi nirkabel terbaru yang bakal melayani konektivitas dengan 10 sampai 100 kali lebih cepat dibandingkan dengan 4G. Baik untuk digunakan mengunduh video, layanan streaming, sampai konferensi video.

Apple sendiri dikabarkan akan meluncurkan empat model iPhone 12, yakni versi reguler dengan ukuran layar 5,4 inci dan 6,1 inci, serta versi pro dengan ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci.

Baca juga : Samsung Seri S dan Note bukan lagi Ponsel Flagship ?

Halaman: 1 2

Rekomendasi