in

Mobile Legends, Build Hero Saber Terbaru dan Tersakit 2020 !

hero saber
Mobile Legends, Build Hero Saber Terbaru dan Tersakit 2020 !

FREEDAY – Saber merupakan salah satu assassin di Mobile Legends Bang Bang dengan kemampuan lock target sangat baik. Dia merupakan assassin yang bisa mengunci pergerakan dari hero-hero yang lincah seperti Harley, Hayabusa, serta Lancelot.

Saber yang dulu bukanlah yang sekarang. Mungkin itulah faktanya saat ini untuk saber. Perannya sebagai locker terbaik saat ini sudah mulai pudar karena banyak hero-hero yang memiliki kemampuan yang lebih bagus dibandingkan dia, misalnya adalah Saber.

Baca juga : New ML Redeem Code Moonton ! Kode Redeem Mobile Legends (ML) 12 Oktober 2020, Buruan Dapatkan dan Tukarkan Kodenya di Redemption Code !

Setelah patch project NEXT hadir pada akhir September 2020 kemarin ada beberapa hero lama yang di-revamp yaitu Miya, Eudora, Layla, Alucard, Zilong dan Saber.

Saber menjadi salah satu hero revamp yang banyak dimainkan di classic ataupun di ranked. Saber menjadi hero assassin tentu memiliki mobilitas yang tinggi dan juga mempunyai kemampuan clearing lane yang tinggi.

Tak jarang di META sekarang yang mengharuskan assassin sering melakukan rotasi menjadi salah satu hero favorit untuk saat ini. Jika kalian menyukai hero Saber dan belum menemukan build yang pas, bisa kalian gunakan rekomendasi build dari SPIN Esports.

Baca juga : ML Moonton Special Today ! Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 11 Oktober 2020, Klaim dan Masukkan Kodenya di Redemption Code !

Rekomendasi Build

  • Spell: Retribution
  • Emblem (Agility, Invasion dan Killing Spree)

Items

  1. Raptor Machete
  2. Magic Shoes
  3. Blade of the Heptaseas
  4. Blade of Despair
  5. Hunter Strike
  6. Endless Battle
Hero Build Saber
Hero Build Saber

Hero Build Saber 2020

Halaman: 1 2

Rekomendasi