in

Mobile Legends Update ! Moonton Bagi-Bagi Hero Gratis, Rayakan 1 Miliar Pengguna ML !

moonton bagi bagi hero
Mobile Legends Update ! Moonton Bagi-Bagi Hero Gratis, Rayakan 1 Miliar Pengguna ML !

FREEDAY – Game Mobile Legends (ML) sangat Populer di Indonesia, dan memiliki Player Aktif Tertinggi dan Terbesar di Dunia.

Game ini memiliki Genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Dan yang membuat menarik dalam memainkan Game Mobile Legends (ML) ini adalah tampilnya beberapa HERO yang selalu disajikan oleh Developer MOONTON untuk memanjakan para PLAYERS-nya.

Mobile Legends : Bang Bang (Mandarin: 无尽对决, pinyin: wújìn duìjié), sering menghadirkan event-event menarik dengan hadiah in-game seperti Double Gold, Double EXP dan masih banyak lagi.

Baca juga : Berikut 5 Cara Atasi Loading Lama Game Mobile Legends pada HP !

Sejak diluncurkan tahun 2016 silam, Mobile Legends langsung menjadi game MOBA mobile yang menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, game besutan Moonton ini menghadirkan gameplay yang menarik serta deretan Hero yang begitu variatif. Terbukti dari pencapaian Mobile Legends yang telah diunduh lebih dari satu miliar pengguna di AppStore dan PlayStore.

Mewakili pihak Moonton, Aswin Antonie selaku Brand Director Moonton Indonesia menyatakan bahwa, prestasi ini merupakan yang terbesar selama empat tahun terakhir. Adapun hasil ini merupakan dukungan dari para pemain serta penggemar skena Mobile Legends.

 “Satu miliar unduhan merupakan angka yang fantastis, kami tahu tidak akan bisa sampai pada titik ini tanpa ada dukungan dari semua pemain setia kami. Kami juga igin mengucapkan terima kasih atas asukan dan kritik yang telah diberikan selama perkembangan Mobile Legends.”

Dalam merayakan pencapaian ini, Moonton memberikan Hero yaitu Benedetta secara gratis kepada para pemain yang bisa diambil melalui kolom event in-game. Para pemain bisa klaim Hero Assassin terbaru ini pada tanggal 7—8 November 2020. Buat kalian yang penasaran dengan kemampuannya, Benedetta telah hadir di advance server dan sudah bisa kalian gunakan.

Tidak sampai di situ, Mobile Legends juga telah berkontribusi besar atas perkembangan pesat industri esports di Tanah Air. Melalui game ini, beberapa turnamen besar pun tercipta, salah satunya adalah MPL Season 6 yang punya prestasi tersendiri.

Halaman: 1 2

Rekomendasi