in , ,

Pelajari 6 Tanda Ponsel yang Harus Diganti !

Pelajari 6 Tanda Ponsel yang Harus Diganti !
Pelajari 6 Tanda Ponsel yang Harus Diganti !

Jakarta, FREEDAY – Masalah yang terjadi pada ponsel beragam bentuknya. Banyak orang bingung kapan waktu yang tepat untuk mengganti smartphone pribadinya. Pikiran ‘sayang uangnya’ atau ‘belum butuh ganti’ selalu menjadi pertimbangan ulang untuk mengganti sebuah handphone atau HP.

Tidak masalah kalau memang ingin menghemat uang atau membeli barang yang lebih penting. Tetapi jika pemikiran itu tetap ada di saat ponsel Anda sudah hancur dan tak layak dipakai lagi adalah hal yang buruk.

Baca juga : UPDATE HP ! OPPO A15 Rilis di Indonesia: Layar Besar, 3 Kamera, Harga Rp 2 Juta !

Berikut adalah tanda-tanda waktu yang tepat bagi Anda untuk mengganti smartphone:

1. Kontrak Kedaluwarsa

Sebagian besar penjual menawarkan ponsel dengan harga khusus bahkan perangkat gratis untuk membujuk Anda menandatangani kontrak lain dengan layanan mereka.

Sampai saat ini, jangka waktu kontrak standar adalah dua tahun. Pelanggan diminta untuk mengganti ponsel mereka setiap dua tahun, setelah kontrak berakhir.

Namun belakangan ini, penyedia seluler menawarkan lebih banyak paket tanpa kontrak dan paket keluarga yang tidak memerlukan komitmen dua tahun.

Meskipun demikian, mengganti perangkat Anda setiap dua tahun masih merupakan ide yang bagus. Sekalipun ponsel berfungsi dengan baik, perangkat keras dan sistem operasinya sudah kuno pada saat ponsel berusia dua tahun.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung harga 2 jutaan terbaik

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi