in ,

Rayakan 4 Tahun Debut, BLACKPINK Beri Pesan Manis untuk Penggemar

KOMPAS.com – Girl grup Korea, BLACKPINK, merayakan empat tahun debut pada hari ini, Sabtu (8/8/2020). Untuk memperingati debut mereka yang keempat tahun, para member yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kompak menulis pesan manis untuk penggemarnya, BLINK. Lewat akun Instagram pribadinya, Jisoo mengucapkan banyak terima kasih kepada BLINK yang selalu mendukung dan mencintai mereka dari awal debut. “Waktu berlalu begitu cepat, ini sudah anniversary BLACKPINK yang ke-4. Terima kasih BLINK yang selalu bersama kami. Aku mencintai dan menghargai kalian semua,” tulis Jisoo di akun Instagram @sooyaa__, dikutip Kompas.com, Sabtu (8/8/2020). 

Jisoo juga menambahkan, sangat mencintai semua member yang selalu membuatnya merasa tenang. “Untuk para member, keberadaan kalian selalu membuatku tenang, aku sangat mencintai kalian. BLACKPINK 4ever BLINK,” tulisnya. Member selanjutnya, Jennie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BLINK yang selalu bersama selama empat tahun. “Terima kasih banyak BLINK karena telah bersama kami selama 4 tahun. Aku bahagia memiliki para member di sisiku. Tolong selalu menjaga kami, BLINK,” tulis Jennie @jennierubyjane. 

Hal senada juga diungkapkan Rose, ia membagikan foto dengan menunjukkan empat jari sebagai rasa terima kasihnya kepada BLINK. “4 tahun bersama BLINKS. Terima kasih dan kami sangat mencintai kalian,” tulis Rose @roses_are_rosie. Member termuda, Lisa membagikan tiga foto untuk memperingati hari debut mereka yang keempat tahun. “Satu tahun lagi bersama cintaku semua. Selamat anniversary yang keempat, girls! BP + Blinks FOREVER,” tulis Lisa @lalalalisa_m.  Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Selena Gomez untuk Singel Terbaru BLACKPINK melakukan debut lewat album singel “Square One” pada 8 Agustus 2016. Semakin dikenal karena bakat yang dimiliki, mereka bertransformasi menjadi salah satu girl group K-Pop paling populer di dunia. Sumber : Kompas

Rekomendasi