in

Rekomendasi Laptop ROG termurah

FREEDAY – Rekomendasi Laptop ROG termurah. Seri ASUS ROG mungkin masih menjadi seri laptop gaming paling populer saat ini. Sebagai laptop gaming, ASUS ROG memang memiliki harga yang cukup tinggi. Namun, seri ROG yang satu ini bisa jadi pilihan karena jadi salah satu seri laptop ROG termurah.

Rekomendasi Laptop ROG termurah

ROG Strix adalah satu satu dari sekian banya seri ROG yang telah dihadirkan ASUS di Indonesia. Pada seri ini, terdapat banyak pilihan dengan harga yang beragam pula. Salah satu seri laptop ROG termurah juga ada di varian ini.

ROG Strix G512LI dengan varian Intel Core i5 saat ini dibanderol dengan harga hanya Rp 16.299.000 saja, untuk sebuah laptop gaming, rasanya varian ini punya harga yang sangat terjangkau.

Sebagai salah satu seri laptop ROG termurah, ROG Strix G512LI tetap didukung oleh sederet spesifikasi khas sebuah laptop gaming.

Seperti sudah disebut di atas, laptop ROG termurah ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i5-10300H dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1650Ti.

Di bagian penyimpanan, ada RAM berkapasitas 8GB dan memori internal SSD berkapasitas 512GB yang tentunya masih bisa ditingkatkan lagi.

ASUS ROG Strix G15 jadi salah satu seri laptop ROG termurah

ASUS ROG Strix G15 jadi salah satu seri laptop ROG termurah

Untuk optimalisasi visual, laptop ROG termurah ini menggunakan layar berukuran 15,6-inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080). Tentunya juga sudah mendapat dukungan anti glare dan refresh rate di angka 144Hz.

Tidak hanya itu saja, sebagai laptop gaming perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan keyboard menarik yang mendukung Backlit Chiclet Keyboard 4-Zone RGB.

Built-in array microphone serta dukungan 2x 4.2W speaker with smart AMP technology juga semakin membuat laptop ROG termurah ini semakin mewah.

Halaman: 1 2

Rekomendasi