in

Resmi Dijual di Indonesia ! iPhone SE Generasi 2, Ini Harganya !

iPhone SE 2020
Resmi Dijual di Indonesia ! iPhone SE Generasi 2, Ini Harganya !

Jakarta, FREEDAY – iBox mengumumkan iPhone SE generasi ke-2 sudah mulai dijual di Indonesia pada 2 Oktober 2020 hari ini.

Menurut situs iBox Indonesia, iPhone SE 2020 akan hadir dalam tiga varian warna dengan tiga jenis penyimpanan internal. Varian warnanya merah, putih, dan hitam.

iPhone SE 2020 penyimpanan internal 64GB seharga Rp 8 juta, penyimpanan internal 128GB seharga Rp 9 juta, dan penyimpanan internal 256GB seharga Rp 11 juta.

Melansir situs Apple, iPhone SE 2020 ini menggunakan layar PS LCD Retina 4,7 inci dengan fitur True Tone. Terdapat bezel tebal di bagian atas dan bawah. Ponsel ini juga masih menggunakan tombol Home yang bisa berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Soal dukungan fotografi, iPhone ini memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera selfie 7 MP. Ponsel ini akan hadir dalam tiga varian hitam, putih dan (PRODUCT) RED.


iPhone ini menggunakan chipset A13 Bionic yang sama dengan yang digunakan iPhone 11. Chipset ini diklaim sebagai yang tercepat yang pernah ada di smartphone yang cocok untuk fotografi, gaming, dan augmented reality. Chipset ini juga membuat hemat daya baterai.


iPhone SE 2020 didukung pengisian daya baterai cepat, di mana 50% baterai ponsel terisi dalam 30 menit. Fitur lainnya ada WiFi 6, Dual SIM dengan eSim dan memiliki sertifikasi IP67.

iPhone SE Generasi 2
iPhone SE Generasi 2

Dalam pengumuman resminya, Erajaya yang juga distributor mengatakan penjualan online dilakukan melalui website www.eraspace.com dan www.ibox.co.id

Selain itu, marketplace: iBox official shop di Shopee dan Jaringan ritel iBox, Erafone, dan Urban Republic. Sumber : (CNBC)

Rekomendasi