in

Review Infinix Note 8: Layar Asik Buat Nonton

FREEDAY – Review Infinix Note 8: Layar Asik Buat NontonPengalaman memakai Infinix Note 8 selama dua minggu memberikan kesan yang lumayan baik untuk ponsel dengan harga terjangkau.

Review Infinix Note 8: Layar Asik Buat Nonton

Infinix Note 8 dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian RAM 6 GB/64GB akan di jual perdana dengan harga normal Rp 2.149.000. Sedangkan untuk varian RAM 6GB/128GB akan dijual dengan harga normal Rp 2.549.000.

Ponsel ini baru dipasarkan pada 11 November 2020. Penasaran seperti apa pengalaman menggunakan Infinix Note 8?

Desain

Infinix Note 8 hadir dalam balutan warna biru, hijau dan abu-abu seperti yang detikINET review. Dimensinya cukup besar sebenarnya, yakni 175.3 x 78.8 x 9 mm. Namun dengan bobot yang lumayan ringan membuat ponsel ini nyaman berada dalam genggaman.

Tampilan ponsel ini terbilang cantik. Itu berkat lapisan belakangnya glossy yang menyerupai kaca berpadu dengan motif potongan berlian di bagian bawah.

Infinix Note 8 mengadopsi dual punch hole, di sana bersemayam dua kamera selfie yang memiliki ukuran 16 MP dan 2 MP. Sementara empat kamera menghiasi bagian belakang, dengan sensor utama berukuran 64 MP.

Infinix Note 8Desain Infinix Note 8. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Layarnya sendiri berukuran 6,9 inch dengan resolusi HD 720 x 1640 pixels. Terasa lapang dan cukup asik untuk dipakai menonton film.

Seperti kebanyakan ponsel yang ada di pasaran, Infinix Note 8 ini menempatkan sensor sidik jari di samping body yang menyatu dengan tombol power. Saat kami menjajal, sensor fingerprint tersebut punya respon sangat baik.

Pengalaman gaming

Infinix memiliki ditenagai Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Menyuguhkan performa yang lancar, bahkan sanggup memainkan game yang cukup berat. Sebut saja Genshin Impact dan Call of Duty: Mobile.

Akan tetapi kelemahan dari Infinix Note 8 adalah grafis yang kurang mulus untuk game dengan ukuran berat seperti Call of Duty: Mobile. Meski begitu, untuk ukuran kelas ponsel dengan harga Rp 2 jutaan, ponsel ini terbilang masih oke.

Halaman: 1 2

Rekomendasi