in

Rumah Minimalis Kombinasi Cantik Putih dan Coklat menjadi Viral di Thailand !

rumah minimalis
Rumah Minimalis Kombinasi Cantik Putih dan Coklat menjadi Viral di Thailand !

Jakarta, FREEDAY – Dalam situasi Pandemi hingga saat ini, tentu memaksa kita semua lebih banyak berdiam dirumah dari waktu ke waktu.

Jika terlintas dalam benak akan mengisi waktu luang dengan merenovasi atau mendekorasi rumah, ada satu inpirasi yang admin akan bagikan dari sebuah rumah dari negeri Thailand yang bergaya minimalis yang dibuat oleh pengembang asal Thailand, Little House Development Ltd.

Baca juga : Ragam Desain Rumah, dari Art Deco hingga Minimalis

Melansir akun Twitter @ipunk_baik yang sedang viral, pengembang ini mengadopsi interior rumah bergaya khas Jepang, modern minimalis, tetapi terasa hangat dan nyaman.

Penasaran seperti apa desain interior rumah ini?  Berikut ini akan di sajikan bagian demi bagian yang ada pada bagian rumah tersebut :

  • Perpaduan kayu dan tembok putih
Perpaduan kayu dan putih.(littlehouse.co.th/twitter.com/ipunk_baik)
Perpaduan kayu dan putih.(littlehouse.co.th/twitter.com/ipunk_baik)

Memasuki teras rumah, Anda akan disuguhi unsur kayu yang dipadankan dengan cat putih.

Pada setiap batas klaster rumah, pengembang menyajikan sebuah pintu dengan pola oriental vertikal. Selain itu, rumah terasa sejuk dan estetik dengan unsur tanaman hijau yakni, pandan dan kaktus.

  • Ruang tamu dengan dominasi warna coklat
Ruang tamu dengan dominasi warna coklat.
Ruang tamu dengan dominasi warna coklat.

Menilik lebih dalam ke interior rumah ini, Anda disambut dengan kehangatan ruang tamu terbuka berukuran luas. Di ruang tersebut, warna coklat, furnitur kayu, dan tembok putih masih menjadi ciri khas rumah minimalis ini.

  • Dapur tertutup dengan dominasi warna putih
Dapur Khas Dengan Warna Coklat
Dapur Khas Dengan Warna Coklat

Tak hanya ruang tamu, warna coklat juga masih menghiasi area dapur, tetapi dengan dominasi cat putih. Dapur tersebut bergaya tertutup dengan ukurannya tak terlalu luas, tetapi bisa menjadi tempat yang nyaman dalam memasak.

Tak hanya menambah estetika, karpet diletakkan juga untuk menyerap air percikan air sesaat mencuci piring, sehingga lantai rumah tidak menjadi licin dan basah.

Halaman: 1 2

Rekomendasi