in

Samsung Rilis A21s, Warna Baru dan Storage Lebih Besar

FREEDAY – Samsung Rilis A21s. Galaxy A21s yang pertama dirilis pada Juni lalu kini dirilis ulang oleh Samsung, namun kini dengan warna baru dan storage yang lebih besar.

Warna baru yang dimaksud ini adalah silver, sementara storagenya kini berkapasitas 128GB dan dapat ditambah lewat microSD sampai dengan 512GB. Sementara pada Juni lalu, A21s yang dirilis Samsung hanya punya varian warna hitam, putih, dan biru.

Samsung Rilis A21s

“Warna baru yang kami hadirkan ini harapannya bisa membawa gaya yang lebih stylish dan mengikuti tren. Juga varian dengan memori lebih besar untuk mendukung pembuatan konten foto dan video,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Senin (23/11/2020).

Dari segi spesifikasi, A21s yang baru dirilis ini sama persis dengan yang dirilis pada Juni lalu. Hanya saja pilihan storagenya kini bertambah, jika dulu hanya tersedia dalah varian RAM/storage 3GB/32GB dan 6GB/64GB, kini tersedia varian 6GB/128GB.

Kameranya pun masih sama, seperti kamera utama 48 megapixel yang ditemani depth sensor 2 megapixel, lalu kamera ultrawide 8 megapixel, serta kamera makro 2 megapixel.

“Lalu kamera depan juga tak kalah penting di masa seperti ini untuk keperluan teleconference,” ujar Irfan saat memaparkan kamera depan di A21s yang punya resolusi 13 megapixel.

Galaxy A21s dijual dengan harga Rp 3,1 juta, namun bisa mendapat bermacam penawaran dan bonus menarik selama periode flash sale dari 23-25 November 2020.

sumber; inet.detik.com

Rekomendasi