in

Samsung Seri S dan Note bukan lagi Ponsel Flagship ?

samsung seri S dan Note
Samsumg Seri S dan Note bukan lagi Ponsel Flagship ?

FREEDAY – Seorang leaker ternama, Ice Universe (@UniverseIce) percaya bahwa Samsung telah melihat masa depan dan itu ada dalam perangkat lipat. Menurut informasi beredar tanpa nama, Samsung membuat perubahan dan model tertentu tidak lagi dianggap sebagai ponsel “andalan” (flagship).

Jika Anda melihat handset yang telah dirilis Samsung sejak awal tahun ini, model yang akan dianggap flagship akan mencakup lini Samsung Galaxy S (Galaxy S20, Galaxy S20 + dan Galaxy S20 Ultra 5G), dan Galaxy Note 20 series (Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra 5G).

Sebagaimana melansir laman Phone Arena, Minggu (13/9/2020), namun, dalam serangkaian tweet yang dikeluarkan pada Jumat dan Sabtu kemarin, Ice Universe mengatakan bahwa Samsung kini telah mengalihkan fokusnya ke perangkat lipat.

“Jika menurut Anda seri Galaxy S21 tidak cukup kuat, jangan kaget,” cuitnya.

Dengan kata lain, Samsung mulai mempertimbangkan ponsel Galaxy Z-nya sebagai model flagship yang berisi fitur-fitur terbaru dan terhebat.

Seperti yang ditunjukkan oleh keterangan rahasia, Anda akan menemukan bahwa seri A model kelas atas telah menghilang, dan Note20 terlihat seperti seri A. Ada tanda-tanda bahwa Samsung dapat melemahkan seri S / N dan menganggap seri Z sebagai yang asli. kapal utama.

Jika itu benar-benar cara Samsung melihat sesuatu, itu akan menjadi perubahan besar dan memiliki beberapa efek dunia nyata yang menarik.

Pertama, kami berharap perangkat yang dapat dilipat mendapatkan celah pertama pada fitur-fitur baru sementara ponsel Galaxy S dan Galaxy Note tidak lagi melakukannya.

Perangkat lipat sudah dihargai seperti ponsel flagship, jadi tidak ada perubahan di bagian depan itu. Namun di sisi lain, kita bisa melihat penurunan harga untuk lini Galaxy S dan Galaxy Note.

Tentu saja, ini semua akan didasarkan pada asumsi bahwa tweet Ice Universe menangkap pemikiran perusahaan saat ini. Dia sudah mengatakan bahwa ada tanda-tanda Samsung dapat melemahkan seri S / N dan menganggap seri Z sebagai flagship sejati.

Halaman: 1 2

Rekomendasi