in , , , ,

Seperti ini Cara Belajar Trading untuk Pemula, Manfaatkan Platform Ini!

Seperti ini Cara Belajar Trading untuk Pemula, Manfaatkan Platform Ini!
Seperti ini Cara Belajar Trading untuk Pemula, Manfaatkan Platform Ini!

FREEDAY – Di tengah era teknologi digital, opsi untuk menambah pemasukan pun bertambah, termasuk dengan cara investasi daring (online). Salah satunya, melakukan trading–proses jual beli sekuritas seperti saham.

Trading sendiri umumnya berlangsung di pasar valuta asing (foreign exchange) dan pasar berjangka. Dalam trading, Anda tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan. Analisis finansial dan pengetahuan dasar merupakan dua di antara berbagai kunci dalam trading.

Mengapa demikian? Dalam buku Trading For Dummies Edisi Keempat karya Roze (2017), trading memiliki berbagai risiko; mulai dari risiko pasar, risiko investasi, hingga risiko perdagangan.

Untungnya, kini ada berbagai platform yang menawarkan layanan trading dengan solusi dan fitur yang dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan trading, seperti Binomo. Dengan demikian, Anda bisa belajar menghadapi risiko-risiko trading tersebut.

Baca juga : Jangan Keliru ! Inilah Daftar 229 Jenis Kripto yang Diakui Pemerintah RI !

Binomo sendiri merupakan online platform trading yang mampu membantu Anda mempelajari dan menekuni aktivitas trading. Terlebih lagi, fitur-fitur Binomo juga bisa membantu Anda melatih kemampuan trading berdasarkan analisis, loh!

Pertanyaannya, bagaimana sih cara belajar trading di Binomo? Yuk coba ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Buat akun Binomo

Untuk membuat akun, Anda perlu mengunjungi situs Binomo dengan cara: buka mesin pencari (seperti Google) > ketik Binomo. Setelah itu, lakukan langkah berikut untuk membuat akun: masukkan surel (e-mail) dan kata sandi > pilih jenis mata uang > setujui ketentuan dan persyaratan.

2. Manfaatkan fitur akun demo dan pelatihan

Halaman: 1 2

Rekomendasi