in , ,

Seperti ini Cara Daftar BLT BPUM UMKM, Online dan Offline Buat yang Domisili Beda, Bikin SKU Dapat Rp2,4 Juta

Cara Daftar BLT BPUM UMKM
Cara Daftar BLT BPUM UMKM Seperti ini, Online dan Offline Buat yang Domisili Beda, Bikin SKU Dapat Rp2,4 Juta

FREEDAY – Berikut cara daftar bantuan BLT BPUM UMKM bagi orang yang domisilinya berbeda dengan tempat usahanya dijalankan, SKU kuncinya, berikut cara membuatnya.

SKU merupakan surat keterangan usaha yang juga menjadi salah satu bagian dari persyaratan untuk daftar BLT BPUM UMKM.

Cara daftar BLT BPUM UMKM bisa dilakukan dengan mudah bagi orang dengan kondisi di atas jika melampirkan surat keterangan usaha atau SKU.

Tidak sulit membuat surat keterangan usaha, berikut penjelasan tentang cara membuat surat tersebut.

Baca juga : Pemerintah Perpanjang 6 Bantuan Sosial Hingga Tahun 2021, Termasuk diantaranya Kartu Prakerja hingga BLT UMKM !

Pencairan dana bantuan berupa hibah modal masih berlangsung, tahap pertama dinyatakan telah selesai dan tahap kedua sedang dalam proses pencairan.

Menteri Koperasi & Usaha Kecil Menengah Teten Masduki dalam konferensi pers di Kantor Presiden di Jakarta mengungkapkan bahwa penyaluran tahap pertama ke 9 juta penerima telah mencapai 100 persen per 6 Oktober 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Teten juga mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tahap 2 untuk 3 juta penerima dicairkan minggu ini.

 “Jadi, minggu ini pun kita sudah mulai menyalurkan untuk 3 juta (Usaha Mikro) berikutnya,” ucap Teten, dilansir oleh Semarangku dari laman Antara.

Ada syarat-syarat yang harus dipenuhi ketika mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan ini, yaitu:

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi