in , ,

Simak Update Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 !

blt tahap 2
Simak Update Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 !

FREEDAY – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah kembali menyinggung soal kapan waktu pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2.

Dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker, sebelumnya pada Minggu, 18 Oktober 2020 lalu, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melakukan kunjungan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Di situ ia mengunjungi rumah warga penerima bantuan subsidi upah (BSU). Hal itu untuk memastikan bantuan tepat sasaran bagi pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta dan lolos persyaratan.

PENTING DIBACA : Ternyata ada Aplikasi Penghasil Uang ! Sangat mudah di gunakan, Yuk Pelajari dan Baca Ketentuannya !

“Insya Allah, mudah-mudahan sebelum November kita bisa transfer subsidi (BLT atau BSU) untuk bulan November dan Desember,” kata Ida Fauziyah.

Di situ ditegaskan rencana bahwa bantuan BLT sampai di rekening pekerja sebelum bulan November.

“Pada termin (gelombang) kedua, bantuan rencana sebelum November sampai ke semua rekening,” imbuh Ida.

Menurut update dari Menaker Ida Fauziyah, pada Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin, total penyaluran bantuan pada termin atau gelombang 1 sudah mencapai 12,4 juta orang dengan capaian 98 persen.

Jumlah itu meningkat dari update pencairan sebelumnya yang terkumpul pada 12 Oktober 2020 yang sejumlah 11.950.300 pekerja setara dengan 97,37 persen dari total peserta yang terdaftar.

Baca juga : Review Lengkap Tentang Aplikasi TokoKaya APK Penghasil Uang Terbaru 2020

Halaman: 1 2

Rekomendasi