in

Speifikasi Vivo Y51 Punya RAM & Baterai Besar

FREEDAY – Speifikasi Vivo Y51 Punya RAM & Baterai Besar. Setelah Super Selling Day Vivo Y51 di Indonesia, Vivo masih terus mempertahankan euforia Vivo Y51 sebagai smartphone dengan kapabilitas andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Speifikasi Vivo Y51 Punya RAM & Baterai Besar

Lewat tagline ‘All Fun in One’, Vivo mengajak konsumen masuk ke level selanjutnya dari teknologi smartphone melalui Vivo Y51 yang memberikan kemudahan penggunaan.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan kebutuhan smartphone dengan fitur-fitur pendukung aktivitas semakin bertambah, seperti untuk belajar online, meeting virtual, dan pekerjaan lainnya dalam satu genggaman smartphone.

“Maka itu dibutuhkan kapasitas memori dan RAM yang besar serta prosesor mumpuni sehingga berkegiatan multitasking dalam satu waktu menjadi lebih smooth dengan smartphone,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (14/12/2020).

Untuk menunjang kebutuhan pengguna, Vivo Y51 hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 128 yang bisa diperluas hingga 1 TB. Kapasitas tersebut diklaim merupakan yang terbesar saat ini di kelasnya.

Vivo Y51 juga menawarkan pengalaman yang imersif karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperbaharui. Dikombinasikan dengan Qualcomm Snapdragon 665 AIE dan Funtouch OS 11 berbasis Android yang membuat Vivo Y51 lebih efisien, cepat, dan mendukung multitasking yang kian lancar.

Dengan menggunakan Adreno 610, penggunaan energi makin efisien termasuk untuk layar resolusi tinggi dan memaksimalkan kinerja fitur AI di perangkat. Vivo Y51 juga menawarkan solusi manajemen daya untuk membuat pengalaman pengguna menjadi makin baik.

Memainkan dan membuka game pun menjadi lebih lancar serta minim lag dengan menggunakan Multi Turbo 3.0 karena fokus mengoptimalkan pekerjaan inti dengan mengurangi stuttering dan lag dalam game.

Ini juga direkayasa untuk mengalokasikan dan memprioritaskan CPU serta sumber daya penyimpanan internal, terutama ketika terlalu banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan di latar belakang.

Halaman: 1 2

Rekomendasi