in

SPELLBREAK ! Alternatif Game Battle Royale Baru, Rasakan Sensasinya !

, Spellbreak
SPELLBREAK ! Alternatif Game Battle Royale Baru, Rasakan Sensasinya !

FREEDAY – Game dengan Genre Battle Royale saat ini memang sedang banyak digandrungi oleh banyak gamers. Lewat dua pelopor seperti PUBG dan Fortnite yang saat ini membuat genre tersebut populer, kini mulai banyak game Battle Royale yang hadir dengan keunikannya sendiri, termasuk Game Battle Royale baru kembangan PROLETARIAT, Spellbreak.

Spellbreak diumumkan beberapa waktu lalu sebagai game dengan jenis battle royale yang mengambil tema penyihir sebagai bentuk variasi dari game battle royale tersebut. Terbaru, pada gelaran Gamescom 2020 Proletariat selaku pengembang secara resmi mleuncurkan game ini pada tanggal 3 September 2020 untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Salah satu hal yang membuat game ini terlihat berbeda dari game Battle Royale lainnya adalah pemain bisa menggunakan spell atau magical item berbeda sesuai dengan apa yang mereka temukan di sepanjang permainan berlangsung. Hal tersebut tentu berbeda dari game battle royale lainnya dimana kebanyakan dari game tersebut membuat pemain untuk menggunakan senjata berbeda sesuai dengan apa yang mereka temukan di sepanjang match yang dilakukan.

Spellbreak juga dikabarkan akan mendukung cross-platform dan juga cross-progression untuk semua platform rilisannya sehingga kalian bisa bermain game tersebut bersama dengan pemain-pemain di platform lain. Sumber : (GBRT)

Rekomendasi