in

Spesifikasi mini PC AMD Ryzen, ASRock luncurkan mungil

FREEDAY – Spesifikasi mini PC AMD Ryzen. Sebagai pabrikan hardware PC atau komputer terkenal di dunia, ASRock meluncurkan produk mini PC terbaru. Penampakannya mungil, namun performa yang ditawarkan bisa membantu Anda menyelesaikan pekerjaan sehari-hari yang membutuhkan komputer.

Spesifikasi mini PC AMD Ryzen

Di segmen hardware, khususnya komponen PC atau komputer, ASRock kerap kali diburu sebagian dari mereka yang ingin merakit PC. Beberapa komponen PC telah dimasuki ASRock, mulai dari motherboard, VGAhingga mini PC alias komputer berukuran mini.

Nah, salah satu produk terbaru dari ASRock adalah mini PC bernama Mars Series. Penasaran seperti apa spesifikasinya? 

Mini PC Mars Series menggunakan prosesor kubu merah dari AMD Ryzen 4000 series alias Renoir. Mengutip dari PCMag.com, mini PC ini dilengkapi sistem barbones. Artinya, hanya prosesornya saja yang disematkan. 

Sementara komponen lainnya dijual secara terpisah, seperti RAM, Hardisk/SSD, dan beberapa komponen pendukung lainnya.

Tersedia dengan variasi prosesor yang berbeda, bisa disesuaikan dengan bujet yang Anda keluarkan. Mini PC Mars menawarkan pilihan Ryzen 3 4300U, Ryzen 5 4500U, hingga Ryzen 74800U.

Porsesor tersebut sudah disematkan kartu grafis Radeon Vega dengan performa yang kencang di kelasnya.

Mini PC ini tidak menggunakan RAM dalam paket penjualannya. Namun, Anda bisa menambahkannya hingga 64GB DDR4 3200MHz. Sedang dari penyimpanannya mendukung 2,5 inchi HDD/SSHD serta slot M.2 NVME untuk SSD.

ASRock Mini PC Mars AMD Ryzen 4000 series

ASRock Mini PC Mars AMD Ryzen 4000 series

Dari segi konektivitas, Mini PC Mars Series sudah dilengkapi:

Halaman: 1 2

Rekomendasi