in , ,

Telkomsel Kuota Internet Gratis 20 GB – 50 GB Oktober, Cara Dapatkan dan Cek Penerima !

telkomsel gratis
Telkomsel Kuota Internet Gratis 20 GB - 50 GB Oktober, Cara Dapatkan dan Cek Penerima !

FREEDAY – Para Raksasa Perusahaan Provider di Indonesia juga ikut berlomba dalam rangkaH menawarkan berbagai kemudahan kuota internet, salah satunya adalah pemberian kuota internet GRATIS !

Bantuan kuota internet gratis Telkomsel dari Kemendikbud mulai dari 20 GB hingga 50 GB mulai dicairkan oleh pihak penyelenggara. Simak cara dapat dan cara cek penerimanya di artikel ini.

Di bulan Oktober ini, tanggal 22 sampai 24 Oktober merupakan tahap 1 penyaluran bantuan kuota internet gratis.

Pemerintah kembali membagikan bantuan kuota internet gratis kepada para pelajar dan tenaga pendidik khusus nomor yang sudah terdaftar pada aplikasi Dapodik atau telah diajukan pihak sekolah atau kampus.

Baca Juga: HARI INI CAIR, Kemdikbud Bagi Kuota Internet Gratis Lagi Oktober, Cara Cek Pakai WA ke Nomor Ini !

Adapun besaran bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud sebagai berikut:

Peserta didik jenjang SD hingga Sekolah Menengah mendapatkan kuota internet sebesar 35 GB/30 hari yang terdiri dari 5 GB kuota internet Kemendikbud dan 30 GB kuota belajar Kemendikbud.

Pendidik jenjang PAUD hingga Sekolah Menengah mendapatkan kuota internet sebesar 42 GB/30 hari yang terdiri dari 5 GB kuota internet Kemendikbud dan 37 GB kuota belajar Kemendikbud.

Dosen hingga mahasiswa mendapatkan kuota internet sebesar 50 GB/30 hari yang terdiri dari 5 GB kuota internet Kemendikbud dan 45 GB kuota belajar Kemendikbud.

Peserta didik jenjang PAUD mendapatkan kuota internet sebesar 20 GB/30 hari yang terdiri dari 5 GB kuota internet Kemendikbud dan 15 GB kuota belajar Kemendikbud.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi