in

Tutorial Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook

Tutorial Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook
Tutorial Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook

Freeday – Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook. Hai ketemu lagi dengan mimin, kali ini mimin kasih info Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook dan bisa kamu lihat disini infornya: Tutorial Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook

Tutorial Cara Menambahkan atau Menghapus Nomor Telepon di Facebook berikut jelas memiliki ketertarikan di Facebook.

Tak heran jika Facebook ini memiliki unduhan paling banyak di dunia , terutama di indonesia.

Mengaitkan nomor telepon pribadi di Facebook membantu Anda untuk menjaga akun dari login yang tidak dikenal dengan fitur two-factor authentication.

Selain itu, Anda juga dapat lebih tenang apabila lupa password karena Facebook akan mengonfirmasi melalui nomor telepon yang Anda kaitkan.

tribunnews

Cara menambahkan nomor telepon di Facebooko(KOMPAS/Putri Zakia Salsabila)

Untuk menambahkan nomor telepon, pertama-tama pastikan Anda telah login ke dalam akun Facebook melalui dekstop. Lalu, klik panah berbentuk segitiga di sudut kanan atas halaman beranda.

Kemudian akan muncul sebuah kolom dengan beberapa menu di dalamnya, pilihlah tulisan “Pengaturan” bila format berbahasa Indonesia atau “Settings” dalam bahasa Inggris.

Sebuah halaman baru akan ditampilkan. Di sini ada satu sidebar di bagian kiri. Kemudian, pilihlah kolom “Seluler” atau “Mobile”.

tribunnews

Cara mengaitkan nomor telepon di Facebook(KOMPAS/Putri Zakia Salsabila)

Halaman: 1 2

Rekomendasi