in

Ulasan Performa Huawei MateBook X (2020), Ramping, Ringan, dan Terjangkau !

Huawei MateBook X (2020)
Ulasan Performa Huawei MateBook X (2020), Ramping, Ringan, dan Terjangkau !

FREEDAY – TEKNOLOGI TERBARU

Review dua menit

Huawei MateBook X (2020) adalah laptop tipis dan ringan yang brilian dari perusahaan yang mungkin paling terkenal karena membuat smartphone, dan berselisih dengan pemerintah AS.

Namun, ini juga perlahan dan mantap membangun reputasinya di pasar laptop, dengan jajaran laptop MateBook yang terbukti menjadi alternatif Apple yang layak, tanpa label harga tinggi. Dengan Huawei MateBook X (2020) yang luar biasa, perusahaan sekali lagi menunjukkan bahwa itu harus menjadi merek yang diperhitungkan di pasar ini.

Mengapa? Pertama-tama, MateBook X (2020) adalah laptop bergaya yang tipis, ringan – dengan berat hanya 1kg – dan mudah dibawa-bawa. Meskipun pasti ada anggukan bagi Apple dalam hal desainnya, Huawei menempa identitasnya sendiri, sehingga MateBook X (2020) tidak terlalu terasa seperti MacBook tiruan seperti pendahulunya.

Jika ada satu fitur desain yang masih belum terlalu kami sukai, itu adalah penempatan webcam. Itu ada di keyboard, muncul dengan ketukan cepat tombol. Namun, posisinya yang rendah berarti orang di ujung seberang akan melihat Anda dari sudut yang cukup tidak menarik – meskipun, setidaknya ini memungkinkan Huawei untuk menjaga bezel yang mengelilingi layar MateBook X (2020) sangat tipis.

Gaya ini tidak murah, dengan harga untuk MateBook X (2020) mulai dari £ 1.099 / € 1.599 (sekitar $ 1.900 / AU $ 2.600) untuk model dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dan RAM 16GB. Itu harga yang diminta tinggi, yang akan membuat banyak orang marah. Namun, mengingat kualitas dan performa build yang ditawarkan di sini, menurut kami itu cukup adil.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaru

Berbicara tentang kinerja, Huawei MateBook X (2020) melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengikuti hampir semua tugas yang Anda lakukan. Windows 10 terasa cepat dan responsif, dan untuk penggunaan sehari-hari, mesin ini cepat dan mumpuni.

Daya tahan baterai adalah sorotan lainnya; itu berlangsung 9 jam dan 30 menit dalam pengujian kami. Ini akan dengan mudah berlangsung selama hari kerja atau sekolah penuh. Dengan pengisi daya yang cepat, bahkan jika Anda perlu mengisi ulang baterai, Anda tidak perlu mencolokkan MateBook X (2020) dalam waktu lama – sekitar 30 menit akan membuat masa pakai baterai kembali ke 50%.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi