in

User iPhone dibikin geram akibat bug notifikasi pesan yang tidak muncul

FREEDAY – User iPhone dibikin geram akibat bug notifikasi pesan yang tidak muncul. Sebagian user iPhone tampaknya sedang dibikin geram karena bug yang cukup mengganggu. Bagaimana tidak? Mereka merasakan bug yang cukup krusial dimana notifikasi pesan tidak muncul baik secara visual maupun audio.

User iPhone dibikin geram akibat bug notifikasi pesan yang tidak muncul

Sebagai ponsel yang bisa dibilang premium, iPhone memberikan tidak hanya kualitas namun juga pengalaman paling premium untuk sebuah smartphone. Sayangnya, pengalaman terbaik tersebut sedang tidak dirasakan oleh sebagian user atau pengguna iPhone.

Mengutip dari PhoneArena.comuser iPhone sedang geram-geramnya dengan pembaruan atau update iOS 14. Alih-alih mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan update software terbaru, nyatanya justru bug yang mereka dapatkan.

Bug tersebut bahkan menghilangkan esensi utama sebuah ponsel yang digunakan sebagai alat komunikasi. Bagaimana tidak? Smartphone atau ponsel pintar yang umumnya digunakan untuk berkomunikasi tidak bisa menampilkan notifikasi pesan masuk.

Tidak heran user iPhone merasa geram karena tidak tahu apakah ada pesan yang masuk atau tidak.

ILUSTRASI: iPhone 12

ILUSTRASI: iPhone 12

Untuk sementara waktu, ada salah satu user bernama r0mediddy menyarankan untuk mematikan text message notification di Apple Watch yang terhubung.

Kabarnya user tersebut berhasil mendapatkan notifikasi yang seperti semula setelah mematikan notifikasi di Apple Watch. User tersebut menggunakan iPhone 11 Pro dengan versi iOS 14.2.

Di sisi lain, sebagian user mengira bahwa mungkin mereka saja yang mengalami permasalahan tersebut. Ternyata terdapat banyak keluhan di forum diskusi Apple Community

Permasalahan notifikasi tersebut tampaknya tidak hanya di aplikasi perpesanan bawaan iPhone saja alias iMessage. Aplikasi perpesanan populer seperti WhatsApp juga mengalami gangguan notifikasi serupa.

Halaman: 1 2

Rekomendasi