in ,

Viral Foto Baim Wong-Nikita Mirzani Kompak, Berantem Diduga Settingan

IntipSeleb – Baim Wong dan Nikita Mirzani dikabarkan tengah berseteru. Keduanya terlibat saling sindir lewat media sosial. Percekcokan diantara mereka diduga berawal karena Nikita membela pegawainya yang merupakan mantan karyawan Baim Wong.

Di tengah isu tersebut, beredar foto keakraban Baim Wong dan Nikita Mirzani. Mereka tampak menghabiskan waktu dan tertawa bersama. Terkait hal ini, publik pun berspekulasi kalau pertengkaran mereka hanyalah rekayasa atau settingan untuk proyek mereka. Berikut penjelasannya.

Baim Wong belum lama ini memancing emosi Nikita Mirzani usai membagikan foto dirinya di Instagram sambil mengatakan kalau dia tidak menyimpan dendam pada ibu ibu tiga orang anak itu. Baim bahkan mengajak pengikutnya untuk memberikan doa baik pada Nikita.

Tidak tinggal diam, Nikita Mirzani membalasnya dengan ikut membagikan foto Baim Wong di Instagramnya. Artis kontroversial yang juga disapa Niki ini juga memberikan doa untuk Baim Wong. Namun di akhir keterangannya, Nikita Mirzani menyinggung soal perjudian di luar negeri.

Di tengah permasalahan itu, Jeremy Thomas membagikan foto kebersamaannya dengan Nikita Mirzani dan Baim Wong di Instagramnya. Tampak di foto itu, Baim tertawa sambil menghadap ke arah Nikita yang sama-sama duduk di atas mobil.

Dalam keterangan fotonya, Jeremy Thomas menuliskan banyak tawa dan canda saat syuting bersama Baim dan Nikita. Di tulisan itu pula, Jeremy mengisyaratkan kalau keduanya terlibat dalam sebuah produksi film pendek.

Ramai Dituduh Settingan

Postingan itu pun langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Meski merupakan foto lama, tapi banyak netizen yang berspekulasi kalau keributan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Baim Wong hanyalah rekayasa atau settingan untuk film yang mereka bintangi.

Ternyata selama ini hanya settingan,” kata seorang netizen. “Jd ini semua settingan utk film apa gmn deh berantemnya??,” sambung netizen.

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa kembali bersahabat. Sampai saat ini, belum ada komentar tentang tuduhan netizen ini baik dari Nikita Mirzani maupun Baim Wong.

Halaman: 1 2

Rekomendasi