in , , ,

WhatsApp Diblokir ! Berikut Gejala dan Tanda tandanya !

Tanda-tanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang
Tanda-tanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang

FREEDAY – Berikut ini Tanda-tanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang. Anda penasaran bahwa WhatsApp menyematkan fitur yang memungkinkan penggunanya memblokir nomor seseorang karena dianggap mengganggu.

Tanda-tanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang

Halo mimin kembali lagi dengan kabar tentang Tanda-tanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Oleh Seseorang.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang kerap kali dipasang di sebuah smartphone. Satu dari sekian banyak pengguna smartphone pasti terpasang aplikasi WhatsApp di ponsel mereka.

Aplikasi ini cukup lengkap dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Mulai dari sekadar mengobrol secara personal, membuat status, hingga bisa melakukan video call.

Baca juga : Begini Cara mencegah Akun Whatsapp Tidak Mudah di Bobol Penipu !

Namun demikian, ketika menggunakan WhatsApp, tidak jarang ada saja pesan yang masuk dari orang yang tidak dikenal. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memblokir nomor yang dianggap mengganggu. 

Sebaliknya, di kondisi tertentu, mungkin Anda juga pernah sedang ingin mengobrol dengan seseorang tidak direspons sama sekali. Meski ada banyak faktor, bisa jadi Anda telah diblokir oleh orang tersebut sehingga tidak bisa lagi berkomunikasi.

Lalu, bagaimana mengetahui nomor WhatsApp telah diblokir orang lain?

Mengutip dari Pusat Bantuan WhatsApp, ada beberapa tanda atau indikator bahwa nomor WhatsApp Anda mungkin telah diblokir.

Baca juga : Agar tampil Keren, Tema BTS di DM Instagram Bisa di Ubah ! Seperti ini Langkahnya !

Halaman: 1 2

Rekomendasi