in ,

YAMAHA Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur !

All New NMAX 155 Connected
YAMAHA Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur !

FREEDAY, JAKARTA – Pabrikan Motor Ternam, YAMAHA, tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc. Yaitu All New NMAX 155 Connected (standard upgrade) pada Sabtu, 21 November 2020.

Hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai kebutuhan. Serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, kami meluncurkan All New NMAX 155 versi standard upgrade yang telah connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti.

Baca juga : Berikut Ulasan Motor Terbaru Yamaha GEAR 125, Fiturnya Jempolan Harganya Lebih Murah dari Motor Matic Lain !

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS). Yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam empat varian warna, meliputi prestige silver, maxi signature black, matte blue, serta matte red. “Warna prestige silver ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri,” ujar Dyonisius.

Adapun spesifikasi All New NMAX 155 Connected, adalah:

All New NMAX 155 Connected telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor. Informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Baca juga : Misteri Produk Motor Yamaha yang Dirilis Hari ini ! Sekilas Seperti Skuter Matic !

Halaman: 1 2

Rekomendasi